Kamis, 21 Mei 2015

Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 7 - 12 Bulan

Waktu ini saudara selagi berada di karya yang bernama: Cara Melatih Tumbuh Kembang Bayi 7 - 12 Bulan


Setelah bunda tahu cara melatih dan memaksimalkan tumbuh kembang bayi usia 1-6 bulan, kini saatnya anda tahu apa-apa saja yang sudah mampu bayi anda lakukan diusianya yang menginjak 7 bulan. Masa perkembangan bayi 7 bulan keatas adalah masa-masa paling menggemaskan. Pasalnya, bayi sudah mulai tertarik dengan segala hal dan ingin meraihnya.

Nampaknya, kesabaran dan ketelatenan orang tua sangat dibutuhkan dalam masa tumbuh kembang bayi 7-12 bulan ini. Dan ingat ya.. Bunda harus selalu sabar menamani dan menjaga sang buah hati. Karena ia sedang dan harus tumbuh dengan sempurna dalam keluarga yang penuh dengan kasih sayang.

Dan berikut adalah cara melatih tumbuh kembang bayi usia 7-12 bulan :

Bulan ke-7

Pada usia 7 bulan bayi akan mulai mengembangkan keterampilan menggenggamnya. Bayi akan menggenggam dengan lebih kuat dan erat. Untuk melatihnya anda dapat memberikan benda-benda yang kecil dan aman seperti cangkir plastik, sendok plastik, serta ajaklah bayi untuk bermain di

Agar mengetahui karya bersih selengkapnya saudara bisa mendatangi: Klik disini.


Terima kasih sudah mampir di blog saya. Temukan jua artikel-artikel tentang kesehatan dan kecantikan serta berbagai tips tentang wanita di blog SehatCantikTips.com. Untuk berbagai tips dan foto tentang rumah minimalis saudara bisa ke web Rumahminimalisin.com. Dan berbagai warta baru yang terfavorit saudara bisa mendapatkannya di Dapalalu.com. Selain itu saudara bisa mengetahui berbagai prediksi dan hasil permainan bola kaki di www.Skor-Akhir.Com dan berbagai berita handphone dan tablet di hphargaphone.com. Jika saudara mampu berbahasa inggris, tidak ada salahnya saudara mendatangi web DifferentWeddingideas.com untuk mendapatkan berbagai informasi dan ide tentang wedding.


Semua situs yang telah disebutkan didukung oleh website personal saya: Teropongku.com

saya berharap karya ini berfaedah


#Tips_Kehamilan_dan_Bayi tumbuh kembang bayi
http://www.sehatcantiktips.com/307/melatih-tumbuh-bayi-7-12-bulan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar